Kata-Kata Ucapan Selamat Hari Raya Lebaran Idul Fitri 2016

Advertisement
Advertisement
Suara takbir berkumandang di seluruh penjuru dunia dengan nada yang sangat syahdu. Air matapun terurai penuh kesedihan karena bulan yang suci akan berlalu. Moment idul fitri adalah moment yang paling indah meskipun hati bersedih namun tak sedikit orang menantikannya. Hari inilah saatnya seluruh keluarga berkumpul bersuka cita dan saling maaf-maafan.

Keindahan lantunan takbir menggetarkan hati orang yang beriman, mendobrak kerasnya hati yang selalu lupa pada kebesaran Alloh. Nada-nada takbir yang menggema membuat hati tenang dengan lisan yang dibasahi dengan kumandangan asma Alloh. Maka pada hari besar idul fitri ini sudah seharusnya kita memperbanyak bacaan takbir mengagungkan Alloh SWT.

Takbir harus mulai dikumandangkan dari mulai waktu ashar sebelum malam idul fitri sampai ashar pada hari berikutnya sebanyak-banyaknya. Setelah shalat idul fitri bisanya seluruh keluarga berkumpul dan saling minta maaf atas segala kesalahan dan dosa yang telah diperbuat meskipun bermaaf-maafan tidak ada waktu yang khusus tapi setidaknya satu tahun sekali kita saling memaafkan.

Kata-Kata Ucapan Selamat Hari Raya Lebaran Idul Fitri

Advertisement